[TUTORIAL] Cara Melegakan Ram Android

7:56 AM


Assalamualaikum wr wb.

Ram sesak? Sering keluar sendiri saat main game? Sekarang tidak lagi setelah kalian membaca dan mempraktikkan tutorial yang saya berikan.yap saya akan memberikan tutorial melegakan ram android yang saya test sendiri di galaxy j1 mini dah hasilnya wahhh lumayan lega. Yuk disimak sampai selesai.





#syarat
- root (wajib).
- sudah terinstall greenify.
- Booster download melalui link di atas.

#tutorial
- download aplikasi nya diatas
- setelah selesai buka aplikasi booster nya
- pilih lainnya kemudian pilih preferences
- ceklis kill system apps
- kembali ke menu lalu pilih mode nya terserah kalian mau gaming mode atau multitasking mode
- pilih quick boost

#sett greenify
Ini cuman settingan greenify nya saja,untuk aplikasi apa saja yang di greenify saya yakin kalian sudah mengerti maka itu tidak saya jelaskan disini




#note : tidak berfungsi apabila banyak fitur yang diaktifkan dalam rom.



Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments